Piala Presiden 2017

Pukul 10 Pemain Bhayangkara, Arema Pimpin Grup 2

Pukul 10 Pemain Bhayangkara, Arema Pimpin Grup 2
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com -Arema FC sukses membuat suporternya bersukacita. Dalam partai pertama mereka di Piala Presiden 2017, Arema FC menang 2-0 atas Bhayangkara FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2) sore.

Sejak awal laga, kedua tim bermain cukup ketat. Arema mendapat peluang pada menit ketiga melalui Arthur Cunha. BFC membalasnya. Pada menit ketujuh, Evan Dimas mencoba beri efek kejutnya. Namun tembakannya masih terlalu mudah buat Kurnia Meiga.

Pada akhir babak pertama, Jajang Mulyana nyaris merubah skor. Peluang emasnya pada menit 44 belum mampu dimaksimalkan. Tendangan kerasnya masih bisa ditepis Kurnia Meiga.

Hingga turun minum, skor kacamata tak berubah. Usai jeda, Arema yang ingin meraih hasil maksimal memasukkan beberapa pemain intinya, mulai dari Esteban Vizcarra, hingga Cristian Gonzales.

Serangan demi serangan Arema bikin bek BFC kelimpungan. Alhasil, I Putu Gede terpaksa melanggar Vizcarra dan mendapatkan kartu kuning kedua. Dia akhirnya diusir oleh wasit dan harus mandi lebih awal.

Unggul jumlah pemain, Arema langsung mengancam. Pada menit ke-61, Singo Edan berhasil membuka gol lewat Esteban Vizcarra. Dengan manis, dia sukses melakukan sontekan ke gawang Wahyu. 1-0 Arema unggul.

Selang 16 menit kemudian, arema berhasil menggandakan kedudukan melalui Dendi Santoso. Dengan manis melalui akselerasi, Dendi sukses mengecoh Wahyu dengan penyelesaian yang manis.

Lima menit jelang laga bubaran, Arema nyaris menambah gol. Ini setelah tendangan bebas, Syaiful Indra masih bisa ditepis oleh Wahyu.

Arema FC sukses membuat suporternya bersukacita. Dalam partai pertama mereka di Piala Presiden 2017, Arema FC menang 2-0 atas Bhayangkara FC, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News