Pukul Barcelona, Pelatih Malaga Akui Suka Real Madrid

Pukul Barcelona, Pelatih Malaga Akui Suka Real Madrid
Pelatih Malaga, Michel. Foto: marca

jpnn.com, MALAGA - Tumbangnya Barcelona dari Malaga di Estadio La Rosaleda, Minggu (9/4) dini hari WIB dibumbui cerita soal Real Madrid.

Ya, pelatih Malaga, Michel ternyata lebih suka Madrid memimpin klasemen ketimbang Barcelona.

Michel adalah pelatih kelahiran Madrid 54 tahun yang lalu. Saat masih aktif sebagai pemain, pria bernama lengkap Jose Miguel Gonzalez Martin del Campo ini berseragam Real Madrid sejak 1981 hingga 1996. Michel juga pernah melatih Real Madrid B.

"Barcelona tidak lantas kehilangan peluang menjadi juara La Liga hanya gara-gara kalah dari kami. Real Madrid juga tidak lantas menjadi juara gara-gara Malaga," kata Michel seperti dilansir Marca.

Namun Michel mengaku senang karena berkat kemenangan 2-0 timnya atas Barcelona itu, Real Madrid masih memimpin klasemen sementara.

"Madrid tidak butuh bantuan untuk menjadi juara, karena mereka memang akan menjadi juara. Namun setidaknya Malaga sudah meminjamkan tangannya untuk Madrid," kata Michel.

Dari hasil laga Malaga versus Barcelona itu, di klasemen sementara Barca tertahan di peringkat kedua.

Lionel Messi cs gagal memanfaatkan momentum hasil imbang 1-1 dari Derby Madrid, beberapa jam sebelumnya. Barca kini mengoleksi 69 poin dari 31 laga. Sementara Madrid punya 72 poin dari 30 laga.

Tumbangnya Barcelona dari Malaga di Estadio La Rosaleda, Minggu (9/4) dini hari WIB dibumbui cerita soal Real Madrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News