Pukul PSG, Real Madrid Berterima Kasih Kepada Pemain ke-12

Pukul PSG, Real Madrid Berterima Kasih Kepada Pemain ke-12
Skuat Real Madrid merayakan gol di depan fan yang bersuka cita. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Skuat Real Madrid tidak melupakan peran penting suporter alias pemain ke-12 mereka di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Menjamu Paris Saint-Germain dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions, Madrid tertinggal duluan 0-1. Tuan rumah bangkit, menyamakan skor, lalu unggul 3-1.

"Ini adalah jalan yang benar. Terima kasih kepada seluruh fan. Dengan Anda dan untuk Anda, kami siap pergi ke Paris (leg kedua)," kata Sergio Ramos di laman Marca.

Dalam laga Kamis (15/2) dini hari tadi, fan El Real membuat tribun menjadi putih dan terus memompa semangat tim kesayangan mereka.

"Kemenangan penting di depan fan sendiri. Namun masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk leg kedua," kata Gareth Bale.

"Inilah Real Madrid dan kami akan terus berjuang," tutur Lucas Vazquez.

Tak hanya pemain starter dan yang mendapat jatah bermain dari bangku cadangan saja, pemain yang tidak diturunkan seperti Dani Ceballos juga berbagi suka cita dan berterima kasih atas dukungan para pemain ke-12.

"Kami belum habis. Dalam kompetisi ini (Liga Champions) tim selalu menunjukkan kehebatannya. Berkat dukungan fan. Ini adalah malam ajaib," kata Ceballos. (adk/jpnn)


Berkat pemain ke-12, Real Madrid mampu membalikkan ketinggalan satu gol dari Paris Saint-Germain.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News