Pukul Stoke, Chelsea jadi Juara Natal Premier League

Pukul Stoke, Chelsea jadi Juara Natal Premier League
Selebrasi Cesc Fabregas usai menjebol gawang Stoke City. Foto: istimewa

jpnn.com - STOKE ON TRENT - Chelsea mengukuhkan diri menjadi Juara Natal Premier League, usai mengalahkan tuan rumah Stoke City 2-0 di Stadion Britannia, Selasa (23/12) dini hari.

Ya, dengan kemenangan itu, pasukan arahan Jose Mourinho itu aman di puncak klasemen hingga Boxing Day digelar sehari sesudah malam Natal. Saat ini Chelsea mendulang 42 poin dari 17 laga, diikuti Manchester City dengan 39 poin dari 17 pertandingan.

Dalam duel di Britannia, gol pertama The Blues dicetak oleh John Terry ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Gol berawal dari tendangan sudut yang diambil Cesc Fabregas. Meski ditempel dengan cukup ketat, Terry berhasil lepas dari kawalan dan menanduk bola.

Gol kedua Chelsea dicetak oleh Fabregas pada menit ke-78, sekaligus membuat pemain berkebangsaan Spanyl itu dicap sebagai man of the match laga ini.

"Kami harus cepat melupakan kemenangan ini dan fokus di tiga laga yang kami punya hingga akhir tahun ini. Selisih tiga poin (dengan City) hanya keuntungan kecil," kata Mourinho di BBC Sports. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ini Jadwal Uji Coba Persija

STOKE ON TRENT - Chelsea mengukuhkan diri menjadi Juara Natal Premier League, usai mengalahkan tuan rumah Stoke City 2-0 di Stadion Britannia, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News