Menanti Kejutan Sang Supersub setelah Pulih dari Cedera

Menanti Kejutan Sang Supersub setelah Pulih dari Cedera
Airlangga Sucipto. Foto: Sumateraekspres/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC kedatangan kabar baik jelang menghadapi Persija Jakarta di stadion Madya Bumi Sriwijaya (7/10) mendatang.

Airlangga Sucipto, salah satu striker Laskar Wong Kito pulih dari cedera.

Ronggo sapaan akrab stiker asal Bandung tersebut, sebelumnya mengalami cedera tarikan otot lutut yang membuatnya harus parkir dari lapangan sepanjang dua bulan terakhir.

Terakhir pemain nomor punggung 7 tersebut, masuk line up tim kebanggan Sumsel, saat bertemu Perseru Serui (2/8) lalu.

Tetapi saat ini Ronggo sudah kembali ke lapangan. Bahkan pemain berjuluk predator supersub tersebut, sudah terlihat dalam program latihan tim yang digeber Keith Kayamba Gumbs (2/10).

“Kondisi saya sudah lebih baik dari sebelumnya sekarang. Namun saya harus menguatkan otot terlebih dulu karena sudah beberapa pekan absen latihan penuh," ungkap Ronggo saat dikonfirmasi.

Kembalinya Ronggo jelas membuat lini depan Sriwijaya FC semakin bergairah, saat bertemu Macan Kemayoran nanti. Mengingat pemain yang pernah berkostum Persib Bandung dan Semen Padang ini merupakan salah satu predator tim jersey kuning yang punya isting tajam saat berada dikotak 16.

Meski selalu hanya turun dari bangku cadangan, Ronggo kerap selalu memberikan kejutan. Bahkan dua gol yang sudah ditorehkannya musim ini, merupakan gol yang selalu menyelamatkan Sriwijaya FC dari kekalahan.

Sriwijaya FC kedatangan kabar baik jelang menghadapi Persija Jakarta di stadion Madya Bumi Sriwijaya (7/10) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News