Puluhan BUMN dan BUMD Raih Penghargaan TOP Digital Public Relations Award 2021

Puluhan BUMN dan BUMD Raih Penghargaan TOP Digital Public Relations Award 2021
Puluhan BUMN dan BUMD meraih penghargaan TOP Digital Public Relations Award 2021. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Media pemberitaan seputar pemerintah, SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia menggelar penghargaan Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2021, Special Achievement for BUMN & BUMD.

Penghargaan Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2021, Special Achievement for BUMN & BUMD dilangsungkan secara virtual pada Kamis (8/4).

Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2021 didedikasikan khusus untuk perusahaan BUMN dan BUMD, yang berhasil memanfaatkan Digital Public Relations mereka dalam berkomunikasi untuk menciptakan persepsi positif dan membangun reputasi terhadap perusahaan di mata publik.

Perusahaan-perusahaan BUMN dan BUMD ini juga telah mengolah cara dan fungsi komunikasi mereka di media digital atau internet.

Oleh karena itu, Digital Public Relations menjadi begitu penting untuk membangun citra positif perusahaan BUMN dan BUMD.

“Apresiasi ini sebagai bentuk dukungan kami agar PR BUMN dan BUMD semakin terpacu untuk mengoptimalkan penggunaan media digital dalam membangun reputasi perusahaan,” ujar Pemimpin Umum SuaraPemerintah.ID Arief Munajad.

Sementara, CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo mengatakan para peraih Indonesia TOP Digital PR Award 2021, special achievement for BUMN & BUMD merupakan perusahaan yang telah berhasil berdasarkan survei TOP DIGITAL PR INDEX.

Survei dilakukan mulai dari Desember 2020 hingga Februari 2021 dengan menggunakan metode Desk Survey terhadap lebih dari 100 perusahaan BUMN dan 800 perusahaan BUMD.

Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2021 didedikasikan khusus untuk perusahaan BUMN dan BUMD, yang berhasil memanfaatkan Digital Public Relations mereka dalam berkomunikasi untuk menciptakan persepsi positif dan membangun reputasi terhadap perusa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News