Puluhan Humas Pemerintah Bakal Berebut TOP GPR Award 2021

Puluhan Humas Pemerintah Bakal Berebut TOP GPR Award 2021
TOP GPR Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada humas pemerintah, yang telah berhasil menjalankan program kehumasan (public relations). Foto GPR Institute

jpnn.com, JAKARTA - Government Public Relations Institute atau GPR Institute bersama media SuaraPemerintah.ID akan menggelar Top Government Public Relations (GPR) Award 2021.

TOP GPR Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada humas pemerintah, yang telah berhasil menjalankan program kehumasan (public relations), sehingga mampu meningkatkan citra dan reputasi yang positif terhadap publik.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi terhadap keberhasilan pemerintah dalam menjalankan program public relations, yang efektif dan efisien dengan memanfaatkan teknologi digital yang semakin berkembang.

Para peraih TOP GPR Award 2021 dibagi menjadi empat kategori besar: Kementerian, Lembaga Negara, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

Penilaian TOP GPR AWARD 2021 dilakukan mulai Juli hingga September 2021.

Pengumpulan data dilakukan melalui engine pihak ketiga yang bersifat independen dan kredible mengacu kepada tiga parameter penilaian digital.

Untuk kategori Lembaga Negara/Kementerian/Pemerintah Provinsi, mengacu kepada tiga parameter penilaian: Digital Awareness Aspect, Digital Media & Website Aspect, dan Social Media Aspect.

Sementara untuk kategori Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota mengacu kepada 3 parameter penilaian: Digital Awareness Aspect, Digital Media & Media Sentiment Aspect, dan Website Aspect.

TOP GPR Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada humas pemerintah, yang telah berhasil menjalankan program kehumasan (public relations).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News