Puluhan Ribu Aremania Bertolak ke Jakarta, Kumpul di Mana?

Puluhan Ribu Aremania Bertolak ke Jakarta, Kumpul di Mana?
Ilustrasi: dok/JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Rombongan besar Aremania telah bertolak dari Kota Malang menuju Jakarta, pada Sabtu (2/4) siang ini. Mereka akan memberikan dukungan untuk Arema Cronus di laga final Piala Bhayangkara, melawan Persib Bandung, Minggu (3/4).

Menurut Humas Aremania Tur Jakarta, Ahmad Ghazali, saat ini timnya sudah ada di sekitar Mojokerto. Total rombongan yang berangkat lebih dari 10 ribu Aremania. 

Rinciannya, ada 400 lebih dengan kendaraan pribadi dan 26 bus yang resmi. Kemudian, ada 50 bus yang tak terdata berangkat dari Malang, karena mereka berangkat sendiri-sendiri dari kota masing-masing dan baru bergabung di perjalanan.

"Sejauh ini Aremania non Malang yang berangkat paling banyak dari Jogjakarta, ada enam bus," ucapnya.

Titik kumpul Aremania yang baru tiba di Jakarta nanti akan ditempatkan di Monas. Itu sesuai dengan arahan dari Polda Metro Jaya.

Selain bus dan kendaraan Pribadi, lima ribuan Aremania juga akan bertolak menggunakan kereta api. Saat ini, sudah 11 gerbong kereta yang berangkat ke Jakarta. "Sore nanti ada belasan gerbong juga yang akan berangkat ke Jakarta," tandasnya. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News