Pulung Agustanto Memadukan Hobi dan Seni Pop Jawa

Pulung Agustanto Memadukan Hobi dan Seni Pop Jawa
Pulung Agustanto menyanyikan single perdananya yang berjudul 'Bekstrit'. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pria berdarah Yogyakarta Pulung Agustanto menggambarkan keseriusannya dalam mendukung kesenian tanah air, khususnya lagu pop Jawa.

Melalui proyek terbarunya, Pulung berencana merilis 100 lagu pop Jawa, dimulai dengan single perdananya yang berjudul "Bekstrit".

"Single Bekstrit yang bercerita tentang percintaan tanpa restu menggambarkan konflik anak muda saat mencari persetujuan dalam hubungannya dari orang tua," tutur Pulung.

Pulung mengaku mendapat inspirasi untuk lagu ini bersama sahabat kecilnya, Bobby, mengekspresikan hobi bermusiknya yang telah lama terpendam.

Lebih dari sekadar mengembangkan hobi terpendam, Pulung juga terjun sebagai promotor dalam acara Java Pop Festival.

Festival ini bertujuan untuk mengangkat derajat musik-musik pop Jawa di Indonesia.

Selain itu, Pulung mengajak para pencinta musik dan kesenian Indonesia, untuk terus berkarya untuk melestarikan kesenian tanah air.

Sementara itu, Hendy Ahmad selaku produser yang menggarap lagu koplo menyampaikan bahwa sangat bersemangat menggarap projet tersebut karena visi dan misi dengan Pulung satu frekuensi.

Pria berdarah Yogyakarta Pulung Agustanto menggambarkan keseriusannya dalam mendukung kesenian tanah air, khususnya lagu pop Jawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News