Pulung Caleg Rocker-Tina Toon Semangati Relawan demi Jokowi

Pulung Caleg Rocker-Tina Toon Semangati Relawan demi Jokowi
Calon anggota legislatif dari PDIP Pulung Agustanto dan Agustina Hermanto alias Tina Toon dalam rapat konsolidasi Relawan Pulung Menang (RPM) se-Kecamatan Cilincing di Gelanggang Remaja Jakarta Utara. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan Pulung Agustanto terus menyapa masyarakat untuk menggalang dukungan.

Kali ini dia hadir dalam rapat konsolidasi Relawan Pulung Menang (RPM) se-Kecamatan Cilincing di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu (13/1).

Caleg PDIP untuk DPR RI dari daerah pemilihan DKI Jakarta III yang meliputi Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu itu tidak sendirian.

Dia berkolaborasi dengan Agustina Hermanto alias Tina Toon. Tina adalah caleg PDIP untuk DPRD DKI dari daerah pemilihan DKI II yang meliputi Kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Pulung Caleg Rocker-Tina Toon Semangati Relawan demi Jokowi

Pulung mengapresiasi 969 anggota RPM se-Kecamatan Cilincing yang menghadiri rapat konsolidasi itu.

“Terima kasih sudah bergabung dengan RPM. Ini adalah cara agar kita makin dekat. Sebab, saya memang tergantung kepada bapak dan ibu semua untuk meloloskan saya menjadi anggota DPR,” ujar Pulung.

Cucu kiai ternama di Muntilan, Jawa Tengah, itu juga mengajak seluruh RPM untuk mengampanyekan duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin menjelang Pilpres 2019.

Calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan Pulung Agustanto terus menyapa masyarakat untuk menggalang dukungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News