Punya Mainan Baru, Andi Soraya Tak Takut Ditinggal Shawn

Punya Mainan Baru, Andi Soraya Tak Takut Ditinggal Shawn
Andi Soraya. Foto Instagram

jpnn.com - Artis cantik Andi Soraya kini tak risau lagi melepas Shawn Adrian ke luar negeri. Putra sulungnya itu berniat meneruskan kuliah ke Belanda.

Menurut Andi, keinginan itu sudah lama diutarakan Shawn. Walaupun telah menjadi selebriti, Shawn tetap ingin fokus pada pendidikan.

"Beberapa tahun lalu Shawn bilang mau kuliah ke luar negeri. Aku tuh merasa berat banget karena kan enggak pernah pisah. Alhamdulillah Allah sayang aku dengan memberikan aku seorang putri cantik," tutur Andi dengan mata berkaca-kaca.

Kehadiran Baby Kyle yang kini 4 bulan itu membuat Andi seperti mendapat mainan baru. Dia pun sekejap bisa melupakan kesedihan karena akan berpisah dengan Shawn.

"Shawn bilang ingin kuliah agar punya pegangan dalam karir. Dunia acting tidak ditinggalkan. Kalau Shawn kangen main sinetron lagi ya balik lagi. Namanya dunia hiburan selalu ada masanya,," tandasnya. (esy/jpnn)


Artis cantik Andi Soraya kini tak risau lagi melepas Shawn Adrian ke luar negeri. Putra sulungnya itu berniat meneruskan kuliah ke Belanda.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News