Punya Pengalaman Belajar sambil Bekerja Di BRILiaN Internship, Yuk Bergabung!

Punya Pengalaman Belajar sambil Bekerja Di BRILiaN Internship, Yuk Bergabung!
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuka pemagangan mahasiswa. Foto dokumentasi BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berupaya meningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia dalam menghadapi perubahan sosial, budaya, dunia kerja, dan kemajuan teknologi di era revolusi industri 4.0 ini.

Salah satunya direalisasikan lewat kegiatan Pemagangan Mahasiswa/i di Indonesia. 

Saat ini, BRI bekerja sama dengan Kemendikbudristek membuka program magang Kampus Merdeka Cycle 6 pada 2024. 

Adapun program ini dibuka untuk para mahasiswa aktif D3/D4/S1 minimal semester 5 di Perguruan Tinggi dengan kualitas pembelajaran yang tentunya sangat memadai.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengungkapkan perseroan secara terbuka menerima mahasiswa yang ingin menimba ilmu dan pengalaman melalui program Magang Kampus Merdeka.

Mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman dunia kerja dari salah satu BUMN terbesar, yaitu BRI. 

"Program ini memberikan banyak manfaat, seperti mentor dari professional yang berdedikasi di bidangnya, pelatihan sesuai dengan bidang ilmu, sertifikat magang, project yang jelas dan terarah, penguatan relasi dan koneksi” tutur Agus.

Dalam program ini, BRI menyiapkan 3 project meliputi HC Specialist; Digital Banking Development, Ecosystem & Operation; dan Business Development yang dapat diikuti dengan berbagai jurusan.

BRI terus berupaya meningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia dalam menghadapi perubahan sosial, budaya, dunia kerja, dan kemajuan teknologi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News