Punya Program Baru, The Apurva Kempinski Bali Luncurkan Galeri Seni dan Musik

Punya Program Baru, The Apurva Kempinski Bali Luncurkan Galeri Seni dan Musik
Resor bintang lima The Apurva Kempinski Bali meluncurkan ‘Galeri Seni dan Musik’, yang digelar melalui pementasan seni dan musik. Foto: Dok The Apurva Kempinski Bali

jpnn.com, JAKARTA - Resor bintang lima The Apurva Kempinski Bali meluncurkan ‘Galeri Seni dan Musik’, yang digelar melalui pementasan seni dan musik di Pendopo Lobby pada 1 Desember 2022.

General Manager The Apurva Kempinski Bali Vincent Guironnet mengatakan 'Galeri Seni dan Musik' digelar untuk merayakan hasil karya para seniman berbakat Indonesia.

"Gelaran perdana program ini menampilkan kolaborasi penuh kejutan dari seniman dan pelukis Raul Renanda serta musisi muda independen Truedy," ujar Vincent dalam keterangannya di Jakarta, Senin (5/12).

Dia menjelaskan pertunjukan itu memberi sorotan ketika Raul yang menuangkan kreativitasnya ke dalam kanvas kosong dan mengekspresikan ide abstraknya ke dalam garis dan warna.

Lebih lanjut, dalam proses pembuatan lukisan tersebut, musisi muda dan berbakat Truedy menerjemahkan setiap goresan kuas ke dalam pertunjukan piano yang merdu bersama-sama.

"Kedua seniman menyajikan panggung unik yang menghasilkan karya seni yang luar biasa yang menggambarkan pesan “Nusantara” yang menampilkan kebanggaan mereka akan Indonesia," ungkapnya.

Adapun lukisan itu akan ditampilkan hingga akhir Februari 2023.

Ke depannya, Galeri Seni dan Musik ini akan menampilkan seniman yang berbeda setiap tiga bulan, baik itu seni lukis ataupun seni rupa. Para tamu diundang untuk menikmati hasil karya para seniman hebat Indonesia, sembari menikmati pertunjukan musik.

Raul Renanda telah menorehkan prestasi dan nama di dunia kreativitas Indonesia.

Resor bintang lima The Apurva Kempinski Bali meluncurkan ‘Galeri Seni dan Musik’, yang digelar melalui pementasan seni dan musik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News