JPNN.com

Punya Rekor Positif, Borneo FC Yakin Bisa Raih Poin di Madura

Selasa, 28 Mei 2019 – 18:10 WIB Punya Rekor Positif, Borneo FC Yakin Bisa Raih Poin di Madura - JPNN.com

jpnn.com, PAMEKASAN - Mencuri poin dari kandang Madura United menjadi target Borneo FC dalam laga lanjuta Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, malam ini (28/5).

Diego Michiels dkk diyakini pulang membawa poin setelah meraih hasil positif pada dua laga awal sebelumnya.

Meraih hasil sekali imbang (1-1 vs Bhayangkara, 16/5) dan sekali menang (2-0 vs Arema, 22/5) menempatkan skuat Pesut Etam berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1. Raihan ini sekaligus menjadi modal yang cukup bagi Borneo FC dalam tur tandang perdana kali ini.

Baca: Siapa Dalang Kerusuhan Aksi 21-22 Mei? Gus Nabil: Saya Pikir Mudah Terbaca

Namun, capaian skuat asuhan Mario Gomez ini tidak sementereng calon lawan. Madura United yang memuncaki klasemen sementara mampu meraih enam poin di dua laga tandang. Menggilas Persela Lamongan 5-1 dan menekuk Barito Putera satu gol tanpa balas.

Menilik komposisi pemain kedua tim, Madura United memang jauh lebih unggul. Mencanangkan target juara musim ini, tim asuhan Dejan Antonic dihuni banyak pemain bintang seperti Muhammad Ridho, Alberto Goncalves, dan Greg Nwokolo.

Kelebihan yang dimiliki Madura United nyatanya tak membuat kubu tamu gentar. Pelatih Borneo FC Mario Gomez siap meladeni jamuan tuan rumah yang dipastikan berambisi meraih kemenangan. "Persiapan kami sangat bagus. Ada peningkatan performa dari setiap pertandingan. Semua siap bertanding memberikan yang terbaik," ucap Gomez.

Sayangnya, faktor kelelahan bisa memengaruhi performa tim. Gomez mengatakan perjalanan cukup jauh yang ditempuh dari Samarinda ke Pamekasan membuat jatah istirahat banyak berkurang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...