Punya Skuad Mewah di PSG, Pochettino Bersedia Membelot ke Manchester United?

Punya Skuad Mewah di PSG, Pochettino Bersedia Membelot ke Manchester United?
Pelatih Paris Saint-Germain, Maurico Pochettino. Foto: Twitter/PSG_Inside

jpnn.com, MANCHESTER - Mauricio Pochettino disebut-sebut menjadi kandidat kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United.

Pertanyaannya hanya satu, apakah Pochettino sudi meninggalkan tim asuhannya saat ini, Paris Saint-Germain yang dihuni segudang pemain hebat untuk MU yang sedang terseok-seok?

Teranyar, media Inggris menyebut juru taktik asal Argentina itu ternyata tak keberatan membelot ke MU andai klub asal Inggris itu memang mengingikannya.

Menurut Daily Mail, Pochettino siap meninggalkan PSG karena dia tidak bahagia di ibu kota Prancis.

Mantan juru taktik Tottenham Hotspur itu saat ini tinggal di sebuah hotel, sementara keluarganya masih menetap di London.

Pochettino kabarnya frustrasi mengelola ruang ganti PSG yang disesaki banyak pemain bintang, seperti Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Sebelum Solskjaer menangani United, Pochettino sempat menjadi kandidat kuat pelati Setan Merah sepeninggal Jose Mourinho pada 2018 lalu.

Menariknya, Pochettino akan berada di kota Manchester pada Selasa (23/11) karena PSG akan bertandang ke markas Manchester City, Rabu (24/11) dalam lanjutan Liga Champions.

Mauricio Pochettino disebut-sebut menjadi kandidat kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Sudikah pria Argentina itu meninggalkan PSG?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News