Punya Tato Salib di Punggung, Mayat di Mobil Dipastikan Febby

Punya Tato Salib di Punggung, Mayat di Mobil Dipastikan Febby
Punya Tato Salib di Punggung, Mayat di Mobil Dipastikan Febby

jpnn.com - JAKARTA -- Identitas mayat perempuan yang ditemukan membusuk di dalam bagasi Nissan March F 1356 KA putih di Pondok Kopi, Jakarta Timur perlahan-lahan mulai terungkap.

Pihak keluarga ditemani jajaran Polsek Duren Sawit, Polres Jaktim, dan Polda Metro Jaya memastikan jenazah tersebut di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jaktim, Rabu (29/1).

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Chalid Thayib mengatakan bahwa pihak keluarga memastikan jenazah tersebut merupakan Febby.

"Berdasarkan kasat mata menurut keluarga memang benar mayat itu adalah Feby Lorita," kata Chalid saat dihubungi wartawan, Kamis (30/1).

Salah satu ciri yang diketahui pihak keluarga adalah tatto salib di punggung Febby. "Memiliki tato Salib di bagian punggung," ujar Chalid.

Namun, kepolisian masih akan memproses informasi itu untuk memastikan kebenaran soal sosok mayat tersebut. Menurut Chalid, proses identifikasi masih terus dilakukan penyidik. Antara lain dengan tes Deoxyribo Nucleic Acid, cek gigi dan air liur.  (boy/jpnn)

 

JAKARTA -- Identitas mayat perempuan yang ditemukan membusuk di dalam bagasi Nissan March F 1356 KA putih di Pondok Kopi, Jakarta Timur perlahan-lahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News