Senin, 22 Juli 2019 – 20:53 WIB

Punya Utang Rp17 miliar, Kevin Aprilio Sempat Ingin Bunuh Diri

Kamis, 20 Juni 2019 – 09:29 WIB
Punya Utang Rp17 miliar, Kevin Aprilio Sempat Ingin Bunuh Diri - JPNN.COM

Kevin Aprilio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Kevin Aprilio membuat pengakuan bahwa dirinya pernah memiliki utang mencapai Rp 17 miliar. Namun utang tersebut sengaja ditutup-tutupinya demi menjaga nama baik dirinya dan keluarga.

Kevin mengaku saat itu tidak ingin media tahu dirinya mempunyai utang hingga miliaran rupiah. Alasannya agar nama baik orang tuanya, Addie MS dan Memes tidak terganggu.

"Nama baik orang tua saya harus saya jaga. Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati-hati. Bagi saya tentu harus berjuang mati-matian untuk menutupi itu semua tanpa harus tercium media," ungkap Kevin Aprilio membuat pernyataan lewat akun Instagram miliknya, Kamis (20/6).

"Karena sekalinya tercium media hancur sudah kesempatan saya untuk membangun karier dengan nama baik yang sudah saya bangun," sambungnya.

BACA JUGA: Kangen Kevin Aprilio, Addie MS: Kapan ke Rumah?

Menurut personel Vierratale itu, utang Rp 17 miliar itu sempat membuatnya pernah berniat bunuh diri. Dia depresi karena bangkrut sehingga harus menjual aset berharga.

"4 tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri. Karena bagaimana mungkin, bagaimana caranya usia saya 25 tahun dan dalam waktu singkat saya harus mengembalikan uang sebesar Rp 17 miliar," beber Kevin Aprilio.

Beruntung Kevin Aprilio akhirnya bisa mengendalikan keadaan. Perlahan tapi pasti, dia bangkit menyelesaikan utang dengan usaha yang dilakukan. Salah satu orang yang memberi dukungan saat itu yakni kekasihnya, Vicy Melanie. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar