Pupuk Indonesia Raih Platinum Rank Dalam Ajang ASRRAT 2021

Pupuk Indonesia Raih Platinum Rank Dalam Ajang ASRRAT 2021
PT Pupuk Indonesia meraih penghargaan dalam ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) pada 2021, yang digelar oleh National Center for Sustainability Reporting (NCSR). Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih penghargaan dalam ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) pada 2021, yang digelar oleh National Center for Sustainability Reporting (NCSR).

Direktur SDM, TK & Manajemen Risiko Pupuk Indonesia Winardi mengatakan penghargaan ini mencerminkan penerapan standar pelaporan yang transparan atas praktik bisnis berkelanjutan.

"Semoga penghargaan ini bisa memacu semangat kami untuk terus berkomitmen dalam transparansi dan untuk bisa terus berkontribusi serta memberikan dampak ekonomi dan sosial secara nasional," kata Winardi.

Pupuk Indonesia dalam satu tahun ini juga telah melaksanakan program CSR, baik program kemitraan maupun bina lingkungan.

Selain itu perusahaan juga melaksanakan program CSR yang membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 melalui sejumlah bantuan, seperti bantuan oksigen, bantuan APD kepada tenaga medis, vaksinasi Covid-19, bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Sementara itu, Executive Director NCSR Ali Darwin mengapresiasi 45 perusahaan yang tetap berkomitmen dalam penerapan standar pelaporan, yang transparan atas praktik bisnis berkelanjutan di tengah pandemi Covid-19.

Di mana ada tiga perusahaan yang berasal dari Filipina dan Bangladesh.

"Saya bangga beberapa perusahaan masih menghasilkan laporan berkelanjutan di tengah krisis," kata Ali.

PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih penghargaan dalam ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) pada 2021, yang digelar oleh National Center for Sustainability Reporting (NCSR).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News