Pupuk Kaltim Dukung PON Rp8,2 M

Pupuk Kaltim Dukung PON Rp8,2 M
Pupuk Kaltim Dukung PON Rp8,2 M
SAMARINDA-Untuk mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII/2008 di Kaltim, PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT), kemarin menyerahkan bantuan kepada Ketua Harian Pengurus Besar (PB) PON Kaltim Syaiful Teteng. Bantuan yang diberikan untuk kesuksesan PON dari perusahaan pupuk terbesar di Tanah Air itu sebesar Rp 500 juta. 

"Ini wujud kepedulian PKT untuk pelaksanaan PON yang pertam kalinya di Kalimantan," kata Direktur SDM dan Umum PKT Jusri Minansyah kepada Syaiful Teteng di Kantor Gubernur Kaltim, (3/7) kemarin. Selain sumbangan Rp 500 juta itu, PKT juga membantu penyiapan venue pertandingan sesuai permintaan dan kebutuhan sub PB PON Bontang. Total dana kontribusi PKT untuk perbaikan venue tersebut mencapai Rp 7,72 miliar. Jika ditotal semuanya Rp 8,22 miliar. 

Dana Rp 7,72 miliar itu untuk perbaikan Stadion Mulawarman dan dua lapangan sepak bola untuk latihan. Termasuk perbaikan lapangan golf Sintuk, perbaikan GOR untuk venue cabor tenis meja dan lainnya.(KP/JPNN)   

 

 

 

 

 

SAMARINDA-Untuk mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII/2008 di Kaltim, PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT), kemarin menyerahkan bantuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News