Pupuk Kaltim Launching VIRAL 2022

Pupuk Kaltim Launching VIRAL 2022
PT Pupuk Kaltim meresmikan acara Virtual Running, Walking and Cycling (VIRAL) Challenge Pupuk Indonesia Grup 2022. Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - PT Pupuk Kaltim meresmikan acara Virtual Running, Walking and Cycling (VIRAL) Challenge Pupuk Indonesia Grup 2022, dengan senam dan jalan sehat di area sekitar perusahaan.

Ajang kompetisi virtual untuk mendorong pola hidup sehat karyawan ini dibuka langsung oleh Direktur Utama PKT Rahmad Pribadi, di Halaman Kantor Pusat PKT, pada Rabu (26/1).

VP K3 PKT David Ronaldo Manik mengatakan Viral 2022, merupakan upaya PKT untuk terus mendorong pola hidup sehat karyawan, melalui olahraga lari, jalan dan bersepeda sesuai target yang ditetapkan dalam periode per tiga bulan selama satu tahun.

Hal ini sejalan dengan empat pilar dalam menjaga imunitas tubuh, mulai dari menjaga diri agar tidak stres, menjaga nutrisi, pengaturan tidur berkualitas dan olahraga setiap hari minimal 30 menit.

“Kegiatan ini menjadi langkah tepat dalam mendorong karyawan untuk terus menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga rutin setiap harinya,” ujar David.

Selama 2021, Viral Challenge di lingkungan PKT diikuti oleh 529 karyawan ditambah keluarga karyawan sebanyak 248 orang.

Dari jumlah tersebut, peserta yang memenuhi persyaratan challenge mencapai 169 orang dan keluarga sebanyak 69 orang.

Apresiasi diberikan bagi penggiat Viral setiap 3 bulan untuk 20 orang terbaik, dengan grand prize 1 unit sepeda motor di akhir tahun.

PT Pupuk Kaltim meresmikan acara Virtual Running, Walking and Cycling (VIRAL) Challenge Pupuk Indonesia Grup 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News