Pupuk Kaltim Terima Penghargaan dari Pemkot Bontang

Pupuk Kaltim Terima Penghargaan dari Pemkot Bontang
(PKTPP) Program Beasiswa PKT Peduli Pendidikan. Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, BONTANG - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim/PKT) menerima penghargaan Perusahaan Sahabat Anak dari Pemerintah Kota Bontang.

Penghargaan diterima oleh SVP Umum PKT Ardi Harto Mulyo, diserahkan oleh Walikota Bontang Basri Rase, bersama Wakil Walikota Najirah dan Ketua DPRD Andi Faizal Sofyan Hasdam, pada rangkaian HUT Kota Bontang ke-22 beberapa waktu lalu.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot Bontang, atas dukungan PKT terhadap capaian prestasi Kota Layak Anak predikat Nindya, yang diterima Bontang dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI.

Kontribusi tersebut dilihat dari peran PKT dalam memajukan pendidikan dan pengembangan kapasitas SDM di Kota Bontang.

Salah satunya melalui Program Pupuk Kaltim Peduli Pendidikan (PKTPP).

Program ini dinilai memberikan kesempatan luas bagi anak berprestasi dari keluarga kurang mampu, untuk mendapatkan pendidikan yang lebih layak mulai tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Perguruan Tinggi.

“Terima kasih atas penghargaan Pemkot Bontang bagi PKT. Ini menjadi motivasi kami untuk terus berbuat bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung pengembangan SDM melalui pendidikan yang layak bagi anak,” ujar SVP Umum PKT Ardi Harto Mulyo.

Beasiswa PKTPP sengaja menyasar pendidikan anak mulai tingkat SD, agar ada kesinambungan proses di setiap jenjang pendidikan anak, sehingga ke depan mampu berkontribusi bagi daerah dan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.

PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim/PKT) menerima penghargaan Perusahaan Sahabat Anak dari Pemerintah Kota Bontang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News