Purnawirawan Jenderal TNI Yakin Blusukan Heru Budi Berdampak Positif bagi Jakarta

Purnawirawan Jenderal TNI Yakin Blusukan Heru Budi Berdampak Positif bagi Jakarta
Mantan perwira tinggi TNI AD, Letjen (purn) Ida Bagus Purwalaksana menegaskan bahwa dirinya yakin Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dapat membanahi ibu kota dalam dua tahun ke depan. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan perwira tinggi TNI AD, Letjen (purn) Ida Bagus Purwalaksana menegaskan bahwa dirinya yakin Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dapat membanahi ibu kota dalam dua tahun ke depan.

Hal itu disampaikan Ida Bagus saat dimintai tanggapan soal berbagai terobosan yang dilakukan Pj Gubernur DKI seperti membuka lagi posko pengaduan di Balaikota dan blusukan ke berbagai wilayah di Jakarta.

"Saya kenal baik beliau sebagai birokrat sejati, tahu bagaimana membenahi Jakarta dalam dua tahun yang akan datang," ujar Ida Bagus di Jakarta, Minggu (22/10).

Ia pun mendukung penuh aksi gaspol Heru Budi Hartono seperti membuka posko pengaduan warga di Balai Kota dan blusukan yang dilakukan setiap hari ke berbagai titik di Jakarta.

"Beliau mengerti apa kebutuhan warga Jakarta yang utama. Saya percaya beliau bisa menyelesaikan PR- PR yang banyak di Jakarta," katanya.

Pada Sabtu (21/10) kemarin, Pemprov DKI melalui Pemerintah Kota Jakarta Utara kembali menggelar pembersihan Kali Bangkit saringan TPI arah laut di Kelurahan Cilincing.

Kemudian, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Pj Gubernur DKI juga menyerahkan bantuan pertanian perkotaan untuk 25 Pondok Pesantren di wilayah Jakarta. Heru secara simbolik menyerahkan bantuan kepada lima Ponpes di Cipayung, Jakarta Timur.

Ida Bagus menuturkan, jabatan sementara memimpin DKI Jakarta bagi Heru merupakan tugas berat dan menantang. Pasalnya, kata Ida Bagus, hal ini akan menjadi catatan tersendiri bagi Heru Budi Hartono usai menjadi Pj dua tahun mendatang.

Dia mendukung penuh aksi gaspol Heru Budi Hartono seperti membuka posko pengaduan warga di Balai Kota dan blusukan ke berbagai lokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News