Purnawirawan Polri Jateng-DIY Mantap Dukung Prabowo-Gibran

Purnawirawan Polri Jateng-DIY Mantap Dukung Prabowo-Gibran
Para purnawirawan Polri memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Para purnawirawan Polri dan warakawuri Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Mereka meyakini pasangan calon capres-cawapres nomor urut dua itu bisa menang dalam Pemilu 2024.

Mantan Kapolri Jenderal (purn) Sutarman yang hadir dalam deklarasi mengatakan pihaknya yakin Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

Mereka juga optimistis bisa memenangkan suara di wilayah Jawa Tengah.

"Tadi sudah sampaikan, saya sudah hampir satu bulan berada di Jawa Tengah. Kalau Jawa Tengah menang, itu insyaallah satu putaran, pasti satu putaran," kata Sutarman dalam siaran persnya, Sabtu (27/1).

Menurut Sutarman, dalam deklarasi tersebut, seluruh pihak harus bersatu padu, untuk merebut kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Tengah.

"Cara nyata yang harus kita lakukan dengan kemampuan kita yang ada. Dan kemauan yang harus kita miliki bersama," ujar Sutarman.

Adapun dalam kegiatan yang diselenggarakan di Semarang itu, purnawirawan Polri dan warakawuri Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), membacakan naskah deklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Para purnawirawan Polri dari Jateng-DIY mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News