Pusarla V Sindhu Bantai Wakil Thailand yang Kerap Jadi Batu Sandungan

Pusarla V Sindhu Bantai Wakil Thailand yang Kerap Jadi Batu Sandungan
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla V, Sindhu. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, HUELVA - Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu sukses revans kepada wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong pada ajang BWF World Championships 2021.

Sindhu menang dua gim langsung melawan Chochuwong dengan skor 21-14, 21-18 pada laga yang berlangsung di Huelva, Spanyol, Kamis (16/12).

Kemenangan Shindu di laga tadi sekaligus ajang balas dendam sempurna kepada Chochuwong yang selalu menang dalam dua pertandingan sebelumnya.

"Sangat penting bisa mengalahkan (Pornpawee) Chochuwong karena saya kalah dalam dua pertemuan terakhir. Pada pertandingan ini, sejak awal saya hanya ingin fokus mencetak poin," ungkap Sindhu.

Berkat kemenangan atas Chochuwong, Shindu melangkah ke perempat final BWF World Championships 2021 untuk menantang wakil Taiwan, Tai Tzu Ying.

Menghadapi tunggal putri ranking satu dunia itu, Sindhu juga ingin revans setelah takluk di semifinal Olimpiade Tokyo 2020 dengan skor 18-21, 12-21.

"Melawan Tai (Tzu Ying) saya pasti harus lebih bersabar dan mengantisipasi permainan dengan baik. Setiap keputusan yang diambil di dalam lapangan harus bisa dipikirkan dengan matang," tambah Sindhu.

Tai Tzu Ying sendiri melaju ke perempat final seusai mengalahkan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour melalui pertarungan rubber game 21-10, 19-21, 21-11 dalam tempo 48 menit.

Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu sukses revans kepada wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong pada ajang BWF World Championships 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News