Pusat Perbelanjaan Ramai Pengunjung, Ekonomi Mulai Bergerak

Pusat Perbelanjaan Ramai Pengunjung, Ekonomi Mulai Bergerak
Toko grosir Aneka Buana Cirendeu, Tangsel ramai pengunjung, Jumat (25/120. Foto Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com, TANGSEL - Pusat-pusat perbelanjaan terpantau ramai hari libur Natal 2020. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun ikut memadati mal dan supermarket.

Seperti di Mal Cinere, Kota Depok, pengunjungnya ramai. Hal itu terlihat dari parkiran yang penuh. Padahal di mal ini, masih banyak konter  yang tutup sejak pandemi.

"Iya ramai sejak kemarin (24/12). Hari ini juga ramai. Kami sih tetap menjalankan protokol kesehatan," kata salah satu security kepada JPNN.com, Jumat (25/12).

Kondisi serupa juga terpantau di Aneka Buana Cirendeu, Tangsel. Toko grosir ini padat pengunjung.

Tampak banyak pengunjung yang membeli bahan-bahan pangan karena khawatir menjelang tahun baru malah kehabisan stok pangan.

Terpantau, yang diborong pembeli kebanyakan berupa beras, gula, serta bahan-bahan kebutuhan berdaya simpan lama. Selain bahan pangan, sabun deterjen banyak yang beli.

"Iya ini banyak yang beli. Padahal kemarin saya lihat masih penuh di pajangan. Hari ini sudah berkurang," kata Ana, salah satu pengunjung.

Dia mengaku kembali datang ke Aneka Buana, karena sehari sebelumnya batal berbelanja lantaran melihat banyaknya pengunjung.

Sejumlah pusat perbelanjaan di Depok hingga Tangerang Selatan mulai ramai dikunjungi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News