Pusing di Sachsenring, Pedrosa Batal Balapan

Pusing di Sachsenring, Pedrosa Batal Balapan
Pusing di Sachsenring, Pedrosa Batal Balapan
SACHSENRING - Dani Pedrosa akhirnya buka suara mengenai keputusannya absen di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman, Minggu (14/7). Pembalap Repsol Honda itu mengaku pening sebelum balapan berlangsung.

“Di pagi hari, saya melakukan cek di pusat kesehatan. Saya merasa baik-baik saja. Bahu saya memang sakit namun saya merasa baik. Dokter mengatakan bahwa saya fit untuk tampil di pemanasan. Namun, tiba-tiba sebelum balapan saya merasa pusing. Tekanan darah saya menurun,” terang Pedrosa seperti dilansir Crash, Minggu (14/7).

Pedrosa sebenarnya sangat berambisi tampil di Jerman. Sebab, inilah kesempatan emasnya untuk menjauh dari Jorge Lorenzo yang memilih absen karena cedera tulang selangka atau collarbone.

Karena itu, sejak awal dia ngotot untuk memeriksakan diri. Ketika dokter mengatakan bahwa bahunya bisa diajak kompromi, Pedrosa senang bukan kepalang. Sayangnya, semua rencana tersebut berantakan karena fisiknya tiba-tiba ngedrop.

SACHSENRING - Dani Pedrosa akhirnya buka suara mengenai keputusannya absen di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman, Minggu (14/7). Pembalap Repsol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News