Puskaptis: Bukti Aher-Deddy Disukai Rakyat Jabar

Puskaptis: Bukti Aher-Deddy Disukai Rakyat Jabar
Puskaptis: Bukti Aher-Deddy Disukai Rakyat Jabar
JAKARTA - Dari hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang dilakukan Pusat Kajian dan Pembangunan Strategis (Puskaptis), memerlihatkan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar berada di urutan teratas.

Pasangan yang  diusung Partai Keadillan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini meraih persentase perolehan suara hingga 32,71 persen.

"Urutan kedua diraih pasangan Rieke Dyah Pitolaka-Teten Masduki dengan angka 28,15 persen. Selanjutnya urutan ketiga ditempati Dede Yusuf-Lex Laksamana dengan perolehan suara 24, 87 persen," ujar Direktur Puskaptis Husin Yazid, dalam pesan elektronik yang diterima JPNN, Minggu (24/2).

Selanjutnya di urutan keempat terdapat pasangan Yance-Tatang memeroleh 12,54 Persen suara. Dan terakhir Dikdik-Cecep 1,86 Persen. Jika hasil perhitungan ini terus meningkat, Husin memerkirakan potensi pilgub satu putaran sangat memungkinkan terjadi.

JAKARTA - Dari hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang dilakukan Pusat Kajian dan Pembangunan Strategis (Puskaptis), memerlihatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News