Putra Ahmad Dhani yang Ini Makin Ketagihan Akting

Putra Ahmad Dhani yang Ini Makin Ketagihan Akting
El Rumi dan Nadira Adnan. Foto: twitter anakartis

jpnn.com - Putra Ahmad Dhani El Rumi akan membintangi web series #AnakArtis di situs hiburan KapanLagi.com. Ia menjadi bintang baru bersama Nadira Adnan, Putri dari artis 80-an, Enny Beatrice di  #AnakArtis Season 2 dengan tema The Royal Relationship.

Ini menjadi pengalaman akting El yang ketiga setelah sebelumnya anak kedua Dhani dan Maia Estianti itu membintangi sinetron Siti Bling-bling dan film Kampung Zombie. Meski terkesan pendiam, El cukup antusias menjelaskan perannya di video hiburan online tersebut.

"Pengalaman selama syuting ya lumayan asyik sih. Gue juga ngerasa main di #AnakArtis sama kaya ngejalanin kehidupan sehari-hari," ujarnya dalam jumpa pers di di CVG Blitz, Jakarta, Jakarta, Senin (18/4).

Sementara itu, rekannya, Nadira mengaku perlu beradaptasi dengan cerita #AnakArtis. Namun, waktu beradaptasi yang dijalaninya tidak lama.

“Aku enggak perlu waktu lama untuk adaptasi dengan pemeran lain, karena beberapa adegan yang dimainkan aku harus jamming dan nyanyi. Karena latar belakang aku di dunia musik jadi gampang banget adaptasinya,” ujar Nadira.

#AnakArtis Season 2 akan tayang setiap Senin dan Kamis di kanal Kapanlagi.com, Channel YouTube, dan situs resmi AnakArtis.com dengan jumlah 12 Episode. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News