Putra Electric Selangkah Lagi ke Final

Putra Electric Selangkah Lagi ke Final
Putra Electric Selangkah Lagi ke Final

jpnn.com - JAKARTA- Tim putra Jakarta Electric PLN tinggal selangkah lagi melaju ke partai final Pertamina Proliga 2015. Itu terjadi setelah Electric sukses menekuk Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-2 (27-29, 25-19, 26-24, 22-25, 15-12) di Hall Basket, Jumat (10/4).

Hasil itu untuk sementara membuat Electric menyapu bersih empat laga babak final four yang sudah dijalani. Jika kalah dengan skor 2-3 pada laga terakhir, Electric tetap akan melaju ke partai pemungkas.

Saat ini, anak asuh Putut Marhaento tersebut sudah mengantongi sepuluh angka. Sisa satu tiket babak final akan diperebutkan Surabaya Samator, Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi.

Meski begitu, Putut mengharapkan anak asuhnya tetap tampil fight pada pertandingan terakhir. Sapu bersih pada babak final four tentu akan menjadi modal psikologis menghadapi partai final.

“Kami ingin tetap menyuguhkan permainan terbaik. Karena semua pemain dan pelatih ingin menang setiap pertandingan,” terang Putut setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Proliga. (jos/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Tim putra Jakarta Electric PLN tinggal selangkah lagi melaju ke partai final Pertamina Proliga 2015. Itu terjadi setelah Electric sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News