Putra-Putri Jatim Gagal Juara Grup

Putra-Putri Jatim Gagal Juara Grup
Putra-Putri Jatim Gagal Juara Grup
PEKANBARU - Harapan bulu tangkis Jatim menjadi juara grup kandas. Dalam laga yang berlangsung di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, kemarin (12/9), nomor beregu putra dan putri dibekuk oleh DKI Jakarta.

Di nomor beregu putri, Jatim yang berada di grup Q kalah 2-3. Poin Jatim masing-masing didulang oleh pasangan Shendy Puspa/Variella Aprilsasi yang berhadapan dengan Dian Fitriani/Pia Zebadiah dengan skor 21-17,21-16. Sementara poin kedua disumbangkan oleh Sylvinna Kurniawan setelah berhasil mengalahkan pebulu tangkis pelatnas Rena Suwarno dengan skor 14-21, 21-18, 21-10. Meski sudah tidak bisa lagi mengubah kedudukan karena pada dua tunggal pertama, kedua, dan ganda pertama Jatim keok duluan.

Namun, manajer Wijanarko Adi Mulya tetap bangga terhadap kemenangan pebulu tangkisnya di laga terakhir mereka. "Ya, terus terang, pada laga ini kekuatan kami hanya ada pada ganda putri kedua ini. Namun, tunggal terakhir kami justru membikin kejutan dengan mengalahkan Rena," ujarnya.

Wijar -sapaan karib Wijanarko- menambahkan, menghadapi DKI Jakarta, para pebulu tangkis Jatim memang sudah kalah di atas kertas. "Anak-anak kalah level duluan," tegasnya.

PEKANBARU - Harapan bulu tangkis Jatim menjadi juara grup kandas. Dalam laga yang berlangsung di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, kemarin (12/9), nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News