Putri Dangdut Academy Pulang Kampung, Rindu Jajan Salome

Putri Dangdut Academy Pulang Kampung, Rindu Jajan Salome
Putri Dangdut Academy Pulang Kampung, Rindu Jajan Salome. Putri Isnari saat tampil di konser dukungan beberapa waktu lalu di Dome Balikpapan. Setelah jadi juara kedua, sementara dia akan tinggal di Jakarta. Foto Gusti Ambri/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Putri Isnari berkesempatan pulang kampung di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dara manis itu baru sajang menyandang runner up di ajang pencarian bakat Dangdut Academy 4 pada Jumat (19/5) lalu.

Senin (22/5), dia datang ke rumahnya di Jalan 21 Januari RT 48 Kelurahan Baru Tengah, Kota Balikpapan.

Saat pulang kampung, Putri Balikpapan sempat mengisi acara di Radio KPFM 95,4 Mhz (radio di bawah jaringan Kaltim Post Group yang merupakan anak perusahaan Jawa Pos).

Putri Balikpanan mengaku harus siap meninggalkan kota kelahirannya, Balikpapan, untuk melanjutkan karier sebagai artis dangdut Ibu Kota.

"Saya dikontrak Indosiar selama tiga tahun. Jadi mau enggak mau untuk sementara harus tinggal di Jakarta. Tapi bukan berarti pindah selamanya ya. Putri tetap akan balik ke Balikpapan lagi kalau ada waktu luang," ujarnya.

Putri mudik ke Balikpapan sejak Senin sore. Kedatangannya tak banyak yang tahu. Rabu (24/5) pagi hari dia harus kembali lagi ke Jakarta untuk serangkaian kegiatan show.

Saat ditanyai tentang nasib pendidikan untuk ke depan, Putri menjawab belum tahu. Dia masih menunggu kabar dari pihak sekolah.

Sang ayah, Syamsudin mengaku pasrah dan tak bisa menahan kalau memang untuk kebaikan Putri.

Putri Isnari berkesempatan pulang kampung di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dara manis itu baru sajang menyandang runner up di ajang pencarian bakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News