Putus Cinta, Luna Maya Banjir Dukungan dari Fan

Putus Cinta, Luna Maya Banjir Dukungan dari Fan
Luna Maya menghadiri acara Artis Belajar Make Up Victoria, Jakarta, Jumat (15/12). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya baru saja putus dari kekasihnya, Reino Barack. Hal itu tampaknya cukup membuat Luna Maya sedih. Apalagi dirinya sempat menyampaikan curahan hati di media sosial.

Melihat Luna Maya sedih, penggemar pun lantas bereaksi. Sejumlah fan memberikan dukungan untuk menyemangati pemain film The Doll 2 itu. Lebih dari ratusan ucapan semangat ditulis penggemar di akun Instagram Luna Maya.

"Kak Luna Maya sabar kak, berarti dia enggak terbaik buak kak. Semangat. Jangan sedih terus, semoga dapat yang terbaik," tulis akun tiamutiaa10.

"Strong woman in the world," ucap akun deaauliav.

"Mbak Luna Maya yang cantik tetap semangat ya. Inilah yang dikata orang cinta tidak harus memiliki," ujar akun fiolenesaragih.

Kabar putus dengan Reino Barack bermula saat Luna Maya menyampaikan curahan hati di akun Instagramnya. Dia mengunggah beberapa foto kenangan dengan Reino dilengkapi caption yang sendu.

"Rasanya luar biasa dan hubungan selama 5 tahun ini yang terbaik, maaf untuk segala kesalahan yang pernah aku buat dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa," ungkap Luna Maya berbahasa Inggris.

Sementara itu, Reino Barack telah mengakui bahwa dirinya tidak lagi berpacaran dengan Luna Maya. "Sudah (putus)," kata Reino Barack, Minggu (16/9). (mg3/jpnn)


Putus dari Reino Barack, aktris Luna Maya malah banjir dukungan dari penggemarnya di media sosial.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News