Puyol Masih Impikan Duet Bareng Silva

Puyol Masih Impikan Duet Bareng Silva
Puyol Masih Impikan Duet Bareng Silva
BARCELONA- Paris St Germain (PSG) sudah mengeluarkan kalimat tegas untuk tidak menjual Thiago Silva di bursa transfer musim ini. Meski begitu, hal tersebut tak membuat Barcelona kendur. Alih-alih mundur, Barcelona terus saja maju untuk menggaet Silva.

Kapten Barcelona, Carles Puyol mengatakan, Silva akan menjadi rekrutan yang sangat berharga. Keberadaan Silva bisa menjadi penguat barisan pertahanan Azulgrana, julukan Barcelona di musim mendatang.

Puyol bahkan mengaku sangat bermimpi bisa berduet dengan Silva di jantung pertahanan Barcelona musim baru nanti. Menurut Puyol, di tengah kondisinya yang sering cedera, kehadiran Silva bisa menambal lubang di lini belakang Barcelona.

“Bek tengah Barcelona adalah posisi yang sangat rawan karena beberapa pemain kerap cedera. Silva adalah salah satu bek tengah terbaik dunia. Dia akan beradaptasi dengan cepat di Barcelona,” terang Puyol.

BARCELONA- Paris St Germain (PSG) sudah mengeluarkan kalimat tegas untuk tidak menjual Thiago Silva di bursa transfer musim ini. Meski begitu, hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News