Qaf Islamic Mengingatkan Kisah-Kisah Nabi dan Rasul melalui T-Shirt

Qaf Islamic Mengingatkan Kisah-Kisah Nabi dan Rasul melalui T-Shirt
Kisah-kisah nabi dan sejarah Islam jadi motif kaus milenial. Foto: Qaf Islamic

jpnn.com - Sejarah atau kisah Islam semakin lama bisa hilang bila tidak diperkenalkan atau diingat seiring perkembangan zaman.

Saat ini telah muncul brand lokal Indonesia yang sedang berinovasi dan berjuang mengenalkan Islam lewat fashion dengan mengikuti zaman agar tetap trendi dan tentu digemari untuk semua kalangan bahkan anak muda.

Brand lokal tersebut adalah Qaf Islamic yang memperkenalkan sejarah Islam melalui media t-shirt. Slogannya Don't forget the history of Islam 

Ray Sandi Maulana, pemilik brand Qaf Islamic menuturkan kisah-kisah muslim masa lalu ibarat fondasi pelajaran untuk masa kini dan masa yang akan datang.

Karena itu karya yang dibuat berlandaskan sejarah Islam untuk melengkapi fondasi agar tak pudar.

Lokal brand Qaf Islamic berinovasi mengeluarkan t-shirt juga sebagai media untuk memperkenalkan dan dakwah untuk sesama.

Semua desainnya terinspirasi dari kisah-kisah besar Islam misal kisah para Nabi dan Rasul, kisah para sahabat Rasulullah dan kisah sejarah Islam lainnya.

"Dakwah menurut kami bukan hanya dari atas mimbar, sebagai anak muda kami berinisiatif untuk mengingatkan sesama dengan media kaus/t-shirt untuk tidak melupakan kisah-kisah Islam yang memiliki makna," tambah Ray.

Brand lokal Qaf Islamic memperkenalkan sejarah Islam dan dakwah melalui media t-shirt untuk kaum milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News