Rachel Bilson Akhiri Hubungan Kumpul Kebo dengan Darth Vader

Rachel Bilson Akhiri Hubungan Kumpul Kebo dengan Darth Vader
Rachel Bilson dan Hayden Christensen. Foto: Hellomagazine.com

jpnn.com - Setelah hampir 10 tahun kumpul kebo, pasangan bintang film Hayden Christensen dan Rachel Bilson dikabarkan putus. Hubungan jarak jauh membuat mereka tak mampu lagi bersama.

Pasangan ini diketahui telah tinggal di kota yang berbeda selama berbulan-bulan. "Rachel di Los Angeles, dan Hayden di Toronto," ungkap sumber dekat. "Mereka telah benar-benar berpisah."

Pasangan seleb berusia 36 tahun ini memang cukup tertutup soal hubungan mereka. Awalnya, keduanya bertemu saat syuting film Jumper dan mulai berpacaran saat itu juga.

Christensen dan Bilson pun bertunangan pada Desember 2008. Namun, mereka dikabarkan berpisah pada Agustus 2010 secara diam-diam hanya untuk kembali ke pelukan satu sama lain tiga bulan setelahnya.

Meski sangat tertutup soal kehidupan pribadi, Bilson sempat mengungkap kehidupan cintanya dengan pemeran Anakin Skywalker dan Darth Vader di film trilogi prekuel Star Wars itu.

"Aku adalah pacar yang baik, dan aku selalu menempat­kan hal itu sebagai yang utama di hidupku. Aku adalah orang tepat untuk memasak makan malam favoritnya saat dia pulang ke rumah," ungkapnya pada Cosmopolitan.

"Aku suka memasak, jadi kami sering makan malam di rumah dan menonton film."

Pada Oktober 2014, pemain serial televisi The O.C. melahirkan putri pertamanya dengan Christensen. Bayi mungil tersebut diberi nama Briar Rose Christensen.

10 tahun hidup bersama, Rachel Bilson dan Hayden Christensen akhirnya berpisah

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News