Rachel Maryam-Ebes Tiga Bulan Pisah Ranjang

Rachel Maryam-Ebes Tiga Bulan Pisah Ranjang
Rachel Maryam-Ebes Tiga Bulan Pisah Ranjang
MUHAMMAD Akbar Pradana, atau yang akrab disapa Ebes mengaku pasrah mendapati dirinya digugat cerai istrinya, Rachel Maryam. Suami anggota DPR RI Komisi X itu mengakui rumah tangganya memang sudah lama tidak harmonis. "Saya masih belum tahu masalahnya seperti apa. Tetapi tiga atau dua bulan ini kita memang telah pisah ranjang dan yang membuat kita bertahan adalah anak yang masih kecil," terang Ebes di kediamannya Cipayung II, Jakarta Selatan, Kamis (21/4).

Dirinya mengaku sudah memiliki firasat, istrinya akan melayangkan gugatan cerai kepadanya setelah pisah ranjang. Namun, kapan waktunya tersebut dirinya belum tahu. "Waktu berkas diserahkan ke PA Jakarta Selatan. Dia bilang ke saya melalui SMS (Short Massage Service), tetapi setelah pisah ranjang saya tahu akhirnya akan seperti ini," katanya. "Tapi semuanya gue jalani dengan santai. Aku nggak lari dari tanggung jawab dan harus menjalani ini semua," sambungnya.

Yang pasti, sebelum memutuskan pisah ranjang. Pasangan yang telah dikarunia satu putra, Muhammad Kale Mata Angin tersebut berusaha memperbaiki kondisi rumah tangganya. Sayangnya, langkah dan upaya tersebut tidak memiliki titik temu untuk memperbaiki rumah tangga yang telah mereka jalani hampir 10 tahun itu. "Kita berdua punya tujuan yang berbeda. Makanya kita putuskan untuk pisah rumah, tetapi ternyata tetap nggak bisa," ucapnya.

Terlebih setelah banyak perubahan yang terjadi pada diri Rachel Maryam sendiri. "Tidak secara langsung, tapi bertahap. Mungkin nggak ada yang berubah tapi ada sifat yang hilang," ceritanya.

MUHAMMAD Akbar Pradana, atau yang akrab disapa Ebes mengaku pasrah mendapati dirinya digugat cerai istrinya, Rachel Maryam. Suami anggota DPR RI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News