Raditya Dika: Seharusnya Langsung Bulan Madu

Raditya Dika: Seharusnya Langsung Bulan Madu
Raditya Dika bersama Annisa Aziza. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Raditya Dika dan Anissa Aziza berencana berbulan madu ke Australia.

Sayangnya, rencana tersebut belum tentu tercapai. Sebab, keduanya belum selesai mengurus visa karena sibuk mengurus pernikahan.

"Seharusnya langsung bulan madu, cuma karena sibuk persiapan (nikah) lupa bikin visa," kata Radit.

Padahal, sutradara film Target tersebut sudah berangan mengajak sang istri napak tilas ke tempat-tempat yang dilewatinya saat kuliah di Australia.

"Maunya napak tilas masa kuliah ke Australia. Dulu gue kuliah di sana kan, tapi sampai sekarang belum jadi-jadi visanya," ungkapnya.

Terlebih, Radit telah mengambil cuti selama 20 hari terhitung 5-25 Juni 2018. Karena itu, penulis buku Kambing Jantan ini mengaku bingung karena belum menentukan tempat alternatif bulan madunya.

"Gue udah persiapkan diri bilang ke manajer gue minta 20 hari libur. Jadi, tanggal 5-25 gue nggak punya duit karena nggak kerja soalnya. Paling kalau besok visa belum jadi, kami bulan madu ke kebon binatang Ragunan aja yang deket rumah," kata Radit dengan nada bercanda.(yln/JPC)


Padahal, Raditya Dika sudah berangan mengajak sang istri napak tilas ke tempat-tempat yang dilewatinya saat kuliah di Australia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News