Radja Galang Donasi Lewat Konser Peduli Kalimantan Selatan

Radja Galang Donasi Lewat Konser Peduli Kalimantan Selatan
Radja. Foto: Instagram/radjabandofficial

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Radja menggelar sebuah konser virtual untuk menggalang donasi yang bakal disumbangkan ke korban bencana di Kalimantan Selatan.

Acara bertajuk 'Konser Peduli untuk Kalimantan Selatan' itu digelar pada 29 Januari 2021 pukul 19.00 WIB melalui akun Kasela TV di YouTube.

"Bismillah. Semoga apa yang kita lakukan dijabah oleh Allah SWT dan bagi mereka yang ingin kita bantu, semoga diberikan kebahagiaan yang hakiki," ungkap vokalis Radja, Ian Kasela melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Rabu (27/1).

Personel Radja mengajak masyarakat di seluruh Indonesia berdonasi untuk membantu korban bencana alam banjir di Kalimantan Selatan.

Selain berdonasi, masyarakat juga bakal dihibur dengan penampilan Radja.

"Kami mengajak teman-teman untuk ikut berdonasi," imbuh Ian Kasela.

Pemilik hit Jujur itu menambahkan bahwa masyarakat yang ingin berdonasi bisa melalui nomor rekening yang tertera di akun resmi Ian Kasela dan Radja.

Dana yang terkumpul bakal disalurkan langsung ke korban bencana di kampung halaman personel Radja, yakni Kalimantan Selatan. (ded/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Grup musik Radja menggelar sebuah konser virtual untuk menggalang donasi yang bakal disumbangkan ke korban bencana di Kalimantan Selatan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News