Rafael Benitez Kecam Nerazzurri

Rafael Benitez Kecam Nerazzurri
Rafael Benitez Kecam Nerazzurri
MILAN - Rafael Benitez masih belum lega dengan keputusan Inter Milan melepasnya setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2010 lalu. Terutama lantaran dia menilai presiden Inter Massimo Moratti tidak mendukungnya sepenuhnya.

Faktanya, tidak ada pembelian pemain yang signifikan seiring dengan kedatangannya ke Inter. Makanya, setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2010 dia menyatakan kegelisahannya. Apalagi, di saat itu banyak pemain utama Inter yang dibekap cedera.

Ternyata, protes Benitez tersebut ditanggapi secara negatif. "Saya ingin menunjukkan beberapa statistik tentang pemain yang cedera, supaya tidak terjadi kesalahpahaman. Sebanyak 80 persen cedera yang dialami kerap terjadi dalam dua tahun belakangan," kata Benitez, kepada Marca.

Nah, terkait dengan penanganan pemain cedera, Benitez sempat menjadi bulan-bulanan media Italia. Mantan manajer Liverpool tersebut dituding menerapkan program latihan yang terlampau berat, sehingga membuat pemain rentan cedera.

MILAN - Rafael Benitez masih belum lega dengan keputusan Inter Milan melepasnya setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2010 lalu. Terutama lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News