Rafael Nadal Susah Payah Lolos ke Babak Ketiga

Rafael Nadal Susah Payah Lolos ke Babak Ketiga
Rafael Nadal Susah Payah Lolos ke Babak Ketiga

jpnn.com - BARCELONA - Rafae Nadal belum juga bisa menemukan performa terbaiknya di atas lapangan. Kali ini terjadi ketika petenis terbaik dunia asal Spanyol tersebut tampil di Barcelona Open 2014.

Nadal dipaksa memeras banyak keringat ketika menjungkalkan kompatriotnya Albert Ramos dengan skor 7-6 (2), 6-4 di Real Club de Tenis Barcelona, Kamis (24/4) dini hari WIB.

Kemenangan itu jelas kurang mengesankan. Pasalnya, di atas kertas, Nadal seharusnya bisa memetik kemenangan dengan mudah. Itu karena kekuatan keduanya bak bumi dan langit. Nadal saat ini menghuni posisi pertama dunia, sementara sang lawan terdampar di urutan ke-103.

"Setelah kalah di Monte Carlo Masters, saya ingin meningkatkan performa saya di turnamen ini. Namun, hal itu membutuhkan waktu," terang Nadal sebagaimana dilansir laman ESPN, Kamis (24/4).

Ya, Nadal memang menjadikan Barcelona Open sebagai bidikan utama untuk mengobati luka atas kegagalannya di Monte Carlo Masters. Saat itu, langkah pemilik 13 gelar Grand Slam tersebut terhenti di babak perempat final.

"Saya harus menerima bahwa saya memang harus bekerja keras dalam pertandingan ini. Saya tak bertanding dalam level terbaik. Namun, saya tetap bisa lolos," tegas Nadal. (jos/jpnn)


BARCELONA - Rafae Nadal belum juga bisa menemukan performa terbaiknya di atas lapangan. Kali ini terjadi ketika petenis terbaik dunia asal Spanyol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News