JPNN.com

Raffi Ahmad Sudah Buka Baju, Tiba-tiba Ada Teriakan, Langsung Ciut Dah

Selasa, 06 Oktober 2020 – 07:55 WIB
Raffi Ahmad Sudah Buka Baju, Tiba-tiba Ada Teriakan, Langsung Ciut Dah - JPNN.com
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Raftahar. Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad blak-blakan mengaku tak memiliki waktu untuk begituan dengan sang istri, Nagita Slavina.

Selain karena disibukkan dengan pekerjaan, keberadaan putranya, Rafathar, memperkecil kesempatannya untuk berhubungan suami istri.

Hal itu diungkap Raffi Ahmad dalam podcast Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

“Susah makanya punya anak, itu tuh jadi problem juga. Memang benar sih, kasihan bini gue,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi pun berencana memindahkan putra semata wayangnya itu ke kamar lain.

“Makanya Rafathar sebenrtar lagi mau gue tendang, pindahin ke kamar sebelah, tetapi susah,” ungkap Raffi.

Raffi mengaku pernah dipergoki putranya saat sedang melakukan hubungan suami istri.

“Pernah kami lagi begitu, sudah buka baju nih, sudah telanjang, tahu-tahu ‘Paaah’ (Rafathar berteriak),” kenangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo