Raffi Ahmad Tak Kapok Naik Moge

Raffi Ahmad Tak Kapok Naik Moge
Raffi Ahmad Tak Kapok Naik Moge
JAKARTA -- Artis serba bisa Raffi Ahmad ikut prihatin atas musibah yang menimpah beberapa temannya dalam menggendarai Motor gede, Raffi mengatakan bahwa kecelakaan bisa menimpa siapa aja, bahkan kepada pejalan kaki sekalipun, yang penting harus berhati-hati saja.

"Saya turut prihatin dengan kejadian yang menimpa beberapa teman saya, salah satunya Rezky, buat saya yang paling penting sih dalam mengendarai Motor khususnya Motor Gede kita harus hati-hati dan harus saling menghormati sesama pengendara motor," ungkap Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/8).

Bagi Raffi hobby dirinya naik motor akan terus ditekuni, dirinya tidak terpengaruh dengan kejadian-kejadian yang menimpa beberapa teman-temannya. Bahkan dalam jangka waktu dekat ini dirinya bersama teman-temannya akan melakukan Touring Makassar-Toraja.

"Enggak lah enggak kapok, dan dalam waktu dekat ini saya juga mau Touring ke Makassar neh dan saya sih naik motor gede selalu mematuhi peraturan dan menggenakan safety raiders. Lagian saya naik motor gede lebih kepada menikmati pemandangan alam dan juga berbakti terhadap sesama," tambahnya.

JAKARTA -- Artis serba bisa Raffi Ahmad ikut prihatin atas musibah yang menimpah beberapa temannya dalam menggendarai Motor gede, Raffi mengatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News