Raffi Istirahat Panjang Pascaoperasi

Raffi Istirahat Panjang Pascaoperasi
Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9) malam. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Job atau pekerjaan yang padat tak selalu bikin senang. Contohnya, presenter Raffi Ahmad. Akibat padatnya jadwal syuting acara dalam sehari, ada gangguan berupa benjolan di pita suara suami Nagita Slavina itu.

Hal tersebut diungkapkan Raffi Senin siang (1/7) lewat sebuah tayangan televisi. Alasannya, pita suara Raffi overused. Dalam sehari, ayah satu anak itu syuting 5-6 program.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Minta Izin pada Nagita Slavina untuk Menikah Lagi

Raffi menambahkan bahwa dirinya mungkin harus istirahat bicara selama 3-6 bulan. Bisa jadi, dia menjalani operasi penyembuhan.

Jawa Pos berusaha mengontak pihak Trans TV. Di stasiun televisi itu Raffi membintangi Raffi Billy & Friends.

''Untuk saat ini belum ada kabar dari manajemen terkait jadwal syuting selanjutnya,'' ujar perwakilan Trans TV yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, perwakilan manajemen Raffi belum memberikan komentar terkait dengan kondisi terkini Raffi. ''Belum ada yang bisa dikabarkan. Nanti aja ya,'' kata Juna, asisten Raffi. (len/c19/nda)

Keren, dari Youtuber sampai bikin label musik:


Job atau pekerjaan yang padat tak selalu bikin senang. Contohnya, presenter Raffi Ahmad. Akibat padatnya jadwal syuting acara dalam sehari, ada gangguan berupa benjolan di pita suaranya


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News