Rahasia di Balik Makan Malam Syarief, Zulkifli dan Sohibul di Rumah Prabowo

Rahasia di Balik Makan Malam Syarief, Zulkifli dan Sohibul di Rumah Prabowo
Fadli Zon. Foto: Boy Muhamad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkap adanya pertemuan para petinggi dari empat partai di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/7) malam alias sehari sebelum paripurna pengesahan UU Pemilu, Kamis (20/7).

"Sebelum pengambilan keputusan, kami bersilaturahmi, juga makan malam dulu di tempatnya Pak Prabowo," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/7).

Fadli mengatakan, pertemuan itu dihadiri utusan dari Partai Demokrat yakni Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan dan Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan. Selain itu, kata Fadli, hadir pula Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen PKS Mustafa Kamal. "Ada Pak Prabowo dan kami (Gerindra) lengkap," tegas Fadli.

Dia mengatakan, pertemuan empat petinggi partai itu tidak pernah disampaikan ke publik. Hanya saja, Fadli memastikan, dalam pertemuan itu tidak ada pembicaraan harus walk out atau abstain dalam paripurna. "Itu spontanitas dalam berpolitik," ujar Wakil Ketua DPR ini. (boy/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkap adanya pertemuan para petinggi dari empat partai di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News