Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana Raih Gelar Kedua Beruntun di Malang

Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana Raih Gelar Kedua Beruntun di Malang
Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana saat menjadi juara di Indonesia Masters 2022. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana meraih gelar juara keduanya beruntun di Malang seusai meraih gelar di Indonesia Masters 2022.

Berlaga di Platinum Arena, Malang, Minggu (23/10) sore WIB, Rahmat/Pramudya menang dua gim langsung melawan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-18, 21-19.

Pada laga ini pasangan yang memulai debut di Indonesia International Challenge 2022 itu mengaku sejatinya kewalahan menghadapi Ji Ting/Hao Dong.

Dengan pengalaman He Ji Ting yang berstatus sebagai runner up Kejuaraan Dunia 2021 itu bermain taktis dan disiplin sehingga sempat membuat Rahmat/Pramudya kewalahan.

"Pada pertandingan ini kami kewalahan karena lawan punya permainan yang stabil sehingga sulit dipecah konsentrasinya dalam bermain." 

"Kondisi fisik kami sempat goyah saat ditekan di gim kedua, maklum kami menjalani dua turnamen beruntun di sini dengan kondisi cuaca yang cukup dingin. Kami tetap fokus di sini dan berusaha mencari poin demi poin akhirnya bisa meraih kemenangan," ungkap Pramudya.

Senada dengan Pramudya, Rahmat sendiri senang mengingat meraih gelar juara di level turnamen BWF level 100.

Baginya ini gelar juara yang spesial mengingat keduanya baru memulai debut pada pekan lalu.

Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana meraih gelar juara keduanya beruntun di Malang seusai meraih gelar di Indonesia Masters 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News