Raih CSR Awards 2020, Waskita Beton Precast Buktikan Komitmennya Terhadap Lingkungan

Raih CSR Awards 2020, Waskita Beton Precast Buktikan Komitmennya Terhadap Lingkungan
Waskita Beton. Foto; Waskita Beton

jpnn.com, KARAWANG - PT Waskita Beton Precast Tbk Plant (WSBP) Karawang meraih penghargaan CSR Awards pada 2020 untuk Program Corporate Social Responsibility (CSR) RUTILAHU atau Rumah Tinggal Layak Huni.

Penghargaan ini diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Mereka menilai WSBP sebagai perusahaan yang aktif dalam melakukan kegiatan CSR di Kabupaten Karawang dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar.

Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk Jarot Subana berharap perusahaan bisa terus memberikan manfaat positif, khususnya kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan dan lingkungan hidup.

Tujuannya yakni untuk mewujudkan kemandirian masyarakat dan keberlanjutan lingkungan hidup.

"Perusahaan menyadari bahwa hubungan yang terjalin baik antara perusahaan dan masyarakat sekitar wilayah operasional menciptakan hubungan mutualisme yang positif dan berkelanjutan," serunya.

Hal inilah yang tengah dibangun oleh PT Waskita Beton perusahaan melalui Community Development.

Jika sebelumnya program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan masih berada pada tahap charity dan filantropi, kini perusahaan akan menciptakan program pengembangan masyarakat yang berkelanjutan.

Waskita Beton Precast dinilai sebagai perusahaan yang aktif dalam melakukan kegiatan CSR di Kabupaten Karawang dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News