Raih Emas Ke-4 SNI Award 2018, Atma Jaya Bidik Platinum

Raih Emas Ke-4 SNI Award 2018, Atma Jaya Bidik Platinum
Wakil Rektor II Unika Atma Jaya Prissilia Nanny Djaya menerima penghargaan predikat emas kategori Organisasi Perguruan Tinggi pada SNI Awards 2018 dari Ketua BSN Bambang Prasetya. Foto: Atma Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta meraih penghargaan bergengsi impresifnya pada Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2018 di Jakarta, Rabu (21/11).

Atma Jaya berhasil menyabet predikat emas pada kategori Organisasi Perguruan Tinggi yang merupakan subkategori dari Organisasi Besar Jasa.

Ini merupakan emas keempat yang diperoleh Atma Jaya selama empat tahun terakhir.

Penghargaan itu sekaligus meneguhkan posisi Atma Jaya sebagai universitas yang memiliki komitmen penuh terhadap mutu, terutama dalam pelayanan serta pengabdian kepada mahasiswa dan masyarakat.

SNI Award sendiri merupakan penghargaan yang diberikan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) kepada perusahaan atau institusi yang secara konsisten menerapkan SNI.

Para pemenang telah melalui tahapan penilaian sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

“SNI Award adalah role model penghargaan tertinggi yang akan diterapkan kepada semua masyarakat. Hal ini mampu menyejahterahkan masyarakat dan meningkatkan daya saing bangsa.,” ujar Ketua BSN Bambang Prasetya.

Wakil Rektor II Unika Atma Jaya Prissilia Nanny Djaya mengaku bangga dengan penghargaan bergengsi itu.

Universitas Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta meraih penghargaan bergengsi impresifnya pada Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2018 di Jakarta, Rabu (21/1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News