Raih Gelar Juara Sri Lanka International Challenge 2024, Rahmat/Yeremia Makin Percaya Diri

Raih Gelar Juara Sri Lanka International Challenge 2024, Rahmat/Yeremia Makin Percaya Diri
Selebrasi Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan seusai meraih gelar juara perdana di turnamen Sri Lanka International Challenge 2024, Minggu (11/2). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan meraih gelar juara perdana di turnamen Sri Lanka International Challenge 2024.

Dalam laga yang digelar di District Sport Complex, Galle, Minggu (11/2), Rahmat/Yeremia naik podium seusai mengalahkan wakil Malaysia, Bryan Jeremy Goonting/M Fazriq Mohamad Razif dengan skor 18-21, 21-15, 21-15.

Gelar juara yang diraih Rahmat/Yeremia memberikan kepercayaan diri tersendiri untuk keduanya.

Sejak debut di Thailand Masters 2024, keduanya menilai sudah mulai menemukan kekompakan yang menjadi modal untuk mengarungi turnamen berikutnya.

“Senang rasanya sebagai partner baru bisa jadi juara walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki,” ungkap Rahmat.

“Semakin hari kami semakin kompak di lapangan. Kami sudah mulai mengerti satu sama lain dan sudah menemukan beberapa pola permainan yang pas,” timpal Yeremia.

Sepanjang bermain di level international challenge, Rahmat/Yeremia berharap tren permainannya bisa terus meningkat.

Rencananya setelah tampil di Sri Lanka, keduanya akan langsung bergabung ke Malaysia untuk mengarungi turnamen Badminton Asia Team Championship (BATC) 2024.

Begini perasaan Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan seusai meraih gelar juara perdana di turnamen Sri Lanka International Challenge 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News