Raih Kesempatan Umrah Gratis Dengan Cairkan MoneyGram di BCA

Raih Kesempatan Umrah Gratis Dengan Cairkan MoneyGram di BCA
Raih kesempatan ibadah umrah dengan mencairkan MoneyGram di BCA. Foto istimewa

jpnn.com - APA Anda sering menerima kiriman uang dari luar negeri untuk kepentingan bisnis atau kebutuhan anggota keluarga yang berada di Indonesia? Tentu, nama MoneyGram sudah tidak asing lagi.  

Ya, MoneyGram International adalah operator global bisnis remitansi yang melayani jasa pengiriman uang dari seluruh dunia ke Indonesia. MoneyGram memiliki lebih dari 300 ribu lokasi agen di lebih dari 100 negara, mempercayakan BCA sebagai agen MoneyGram di Indonesia.

Pengiriman uang dari luar negeri via MoneyGram cepat sampai hanya dengan hitungan menit. Selain itu, juga semakin mudah karena memanfaatkan luasnya jaringan BCA yang memiliki lebih dari 1.000 cabang BCA di seluruh Indonesia.

Pada 2016, MoneyGram kembali memberikan apresiasi yaitu dengan mengadakan undian Umrah untuk para nasabah, yang melakukan pencairan tunai MoneyGram di cabang BCA. Sekarang kesempatan menunaikan ibadah Umrah ada di depan mata, bahkan diberikan secara gratis.

Mau? Caranya sangat mudah, yaitu hanya dengan melakukan pencairan uang tunai melalui MoneyGram di BCA, para nasabah berkesempatan mengikuti undian Umrah 2016 ini.

Ada dua periode kesempatan untuk mendapatkan hadiah Umrah gratis, yaitu periode I mulai 1 Mei hingga 10 Agustus 2016 dan periode II mulai 11 Agustus hingga 10 Oktober 2016.

Jangan khawatir, proses pencairan uang tunai melalui MoneyGram di BCA sangat mudah dan aman. Anda cukup datang ke Cabang BCA terdekat, mengisi form pencairan tunai MoneyGram serta membawa PIN pencairan MoneyGram, kartu identitas yang masih berlaku (KTP / SIM / Paspor). Kemudian menginformasikan nama pengirim uang.

Anda bisa langsung melakukan pencairan dan menerima uang tunai pada saat itu juga. Pencairan MoneyGram hanya bisa dilakukan di cabang BCA dengan batas maksimum pencairan sebesar Rp 30 juta per transaksi.

APA Anda sering menerima kiriman uang dari luar negeri untuk kepentingan bisnis atau kebutuhan anggota keluarga yang berada di Indonesia? Tentu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News