Raih Penghargaan Bergengsi, Sultan: Ini Capaian Kolektif DPD RI dan Daerah

Raih Penghargaan Bergengsi, Sultan: Ini Capaian Kolektif DPD RI dan Daerah
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Sultan B Najamudin bersama Menkominfo Johnny G Plate setelah menerima penghargaan bergengsi dari Mens Obsesion Award dengan kategori Best Parliamentarian, Jumat (17/12). Foto: Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Sultan B Najamudin menjadi salah satu nominator Best Parliamentarian 2021.

Penganugerahan Mens Obsesion Award dengan kategori Best Parliamentarian dilakukan atas penilaian kinerja positif dalam menyampaikan aspirasi konstituen baik di partai maupun dalam tugasnya sebagai anggota parlemen dan berkontribusi dalam pemikiran dan tenaga selama tahun 2021.

Penganugerahan bergengsi yang dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate itu merupakan acara tahunan sekaligus puncak peringatan HUT ke-17 Obsesion Media Group di Ritz Charlton Hotel Jakarta, Jumat (17/12).

“Penghargaan ini, kami persembahkan kepada seluruh keluarga besar DPD RI dan masyarakat daerah, khususnya konstituen kami di Bengkulu. Ini bukan karena etos atau perjuangan politik saya pribadi, tetapi merupakan capaian kolektif DPD RI dan Daerah,” ujar Sultan.

Menurut Sultan, penghargaan sosial memiliki beban moral yang sangat tinggi. Semoga award ini menjadi alarm moral bagi kami dalam menjaga reputasi sosial politik dan sebagai pelecut semangat dalam meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kami di lembaga parlemen, juga di wadah pengabdian lainnya di masa yang akan datang.

Raih Penghargaan Bergengsi, Sultan: Ini Capaian Kolektif DPD RI dan Daerah

Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan setelah menerima penghargaan.bergensi dari Mens Obsesion Award dengan kategori Best pada Jumat (17/12). Foto: Humas DPD RI

“Penghargaan ini cukup bergengsi, tetapi pengabdian kepada masyarakat dan daerah adalah yang paling penting. Banyak hal dan tanggung jawab yang saya tunaikan, dan kita wajib bersyukur atas apa yang sudah kita raih Bersama,” ungkapnya.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Sultan B Najamudin menerima penghargaan bergengsi, yaitu menjadi salah satu nominator Best Parliamentarian 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News